Tuesday, August 31, 2010

ja-tuh-cin-ta ?

mungkin dari sekian banyak orang, ada sebagian orang yg sulit untuk merasakan "jatuh cinta".

mungkin cara orang untuk merasakan "jatuh cinta" itu berbeda-beda.

sebagian orang mempercayai "love at first sight"..
dan mungkin gue adalah salah satu diantaranya.

gue bisa merasa "jatuh cinta" kepada seseorang ketika pertama kali gue melihat dia,lalu gue merasakan ada chemistry,dan barulah gue memulai untuk mengenal dia.

beda dengan orang yg udah jadi temen lama,kenalnya udah lama, lalu lamalama jatuh cinta.
atau bahasa kerennya : "temen jadi demen".
mungkin gue agak susah untuk hal seperti ini.

bagi gue, temen ya temen , demen beda lagi.

mungkin gue bukan orang yg sangat beruntung dalam hal yg orang sebut "cinta".

ketika lo mencoba untuk memulai,mempertahankan,lalu dijatuhkan terlalu keras,
itu akan membuat lo sulit untuk merasakan "jatuh cinta" lagi.

lalu lo akan menutup hati-for a while-
intospeksi diri,
dan mencoba membuka kembali perlahan..

temen gue pernah bilang :

"cha..disaat lo udah bener-bener capek buat berdoa,disaat lo udah bener-bener capek buat menanti,pasti bakal dateng seseorang yg Tuhan kasih buat lo..yg jauuuhh lebih baik..tanpa harus lo cari..tanpa harus lo kejar.."




dan gue spechless.

No comments:

Post a Comment