Saturday, May 22, 2010

THE KOPER #

tadi pagi papa iseng bongkar koper yang udah lama ditaro di atas lemari kamar rio , adik saya .

hemmm...saya jadi penasaran ada apa saja di dalam koper itu ..
papa membuka satu persatu isi dalam koper tersebut , kebanyakan isinya surat-surat sewaktu papa masih bekerja di cilacap dulu dan foto-foto papa jaman masih muda ..

vintage sekali,semuanya masih tersimpan rapih dalam koper itu.
ini dia foto papa sewaktu masih muda :


mirip rano karno kan yah ? hihihi

and guest what? saya menemukan ini .. :



SPEKTAKULERRRR !!!
piagam donor darah papa sebanyak 5 kali . papa dapet perunggu . hebatttt :D

saya juga menemukan buku ini :


kurang jadul apalagi cover buku inii ?? hahahha

daaaaaannnn .... saya menemukan iniiiiiii :



cikiciiiwwww !!!
ini foto rano karno sama meriam belina waktu masih muda .
hehehe bukan deng .. ini foto papa sama almarhum mama waktu nikah dulu :)

one thing for sure , we always love you Mom :D





















No comments:

Post a Comment