Sunday, May 16, 2010

i dont remember days , i remember moments.

jam segini belom ngantuk , tumben .

kemaren baru bluetooth lagunya sheilaon7 "lihat dengar rasakan" dari hape rizky , lagu lama .. ga nyangka rizky punya banyak banget lagu jadul di hapenya , sampe harvey maleholo juga dia punya , gak tau kenapa saya kalo dengerin lagu jadul bawaannya adeemm di hati .


(backsound lagu dewa 19 "risalah hati)

hemmmh..
saya rebahan di kamar , buka twitter , senyam-senyum baca tweet raditya dika haha kocak .
buka facebook ahh..wah ada 1 message dari temen SD saya , metty hidayanthi :
"aku masih ingat moment wktu kmu meminjamkan jaket ktika aku kaligata swaktu SD , miss u kaa :)"

*saya mikir sebentar*

sumpah saya bener2 lupa kalo pernah minjemin jaket ke mety,jaket yg mana juga saya bener2 ga inget.
*masih mikir*

hemmm..ternyata banyak moments yg tanpa kita sadari itu sangat berarti bagi oranglain.


saya jadi inget waktu ketemu ryna (temen SD saya) di facebook , saya bilang:

"rynaaa apa kabar?yaampun gw msh inget bgt wktu lo bikinin kue tart selai nanas pas ultah gw :)"

ryna : "haha msh inget aja looo..gw aja rada lupaaa"


atau moment waktu ayu ngasih saya pocarisweat pas tes lari 7 keliling sewaktu SMA,

moment saat ojan ngasih saya bocoran waktu UN,
moment waktu dini sama ima ngasih kejutan di ultah saya ke 21,
moment saat dwi ngasih contekan waktu tes masuk kerja,
moment waktu angga bawain saya buah ketika saya sakit (hampir 3 kilo kayanya kalo ditimbang),
moment ketika adik saya rio beliin saya nasi goreng tengah malam sewaktu saya laper banget.

mungkin semua itu terasa biasa saja bagi mereka , tapi hal kecil seperti itulah yg selalu saya ingat :)


saya mematikan lampu , dan menarik selimut.

lagu di mp3 "Lenka , live like your dying"

goodnight :)

No comments:

Post a Comment