Sunday, May 16, 2010

kebodohan masa kecil .

hihi
kalo inget inget masa kecil,emang ga ada abisnya..
belom lama ini ada yg nge-add fb gw,
reza kurniawan.
hah?reza?kurniawan?
kayaknya gw familiar bgt sama nama itu,pas gw buka fbnya trnyata iya bgt,ini reza temen SD gw.
memory gw langsung kembali ke masa SD.
dulu gw bersekola di SDN CITEUREUP 4.
gw inget bgt waktu SD gw sering bgt maen karet pas jam istirahat.
momen maen karet itu bukan dijadiin ajang jagojagoan loncat, tp malah jd ajang pamer celana strit masakini.
(secara kan kalo pas loncat pasti roknya terbang trus clana stritnya kliatan deh)
Haha
nasib sial bagi mreka yg ga pake clana strit.
stiap maen karet pasti yg dibahas adalah celana strit .
apalagi si aprilia,si komentator nomer 1.
"eh eh si puji clana stritnya bagus ya?"
"ih iya iya,beli dmn?"
well , si puji emang tiap hari clana stritnya beda. Hari senin yg item, selasa yg silver,trus yg bungabunga,wah gue rasa doi punya stok se-lemari clana strit smua.
Haha
sementara gue ?
sama seperti teman2 yg lain,black everyday. iteemm muluuu

suatu hari gw dibeliin clana strit baru,warna ungu jrengki bgt deh!
gua pun sumringah :D

besoknya gw pake ke skola,dgn penuh smangat menggebu2,gw berbicara sama tmn2:
"eh temen2 kita maen karet yu"
lalu usul gw pun disetujui oleh smuanya.yes.

Hompimpa alaiumgambreng!
maen karetpun dimulay ,
stlah smuanya loncat skarang giliran gw yg loncat.
"OH MY GOD ! gw degdegan.ini adalah launching perdana celana strit baru gw
(LEBAY : MODE ON)

dengan semangat membara serta percaya diri yg tinggi & dgn didorong oleh keinginan luhur akhirnya....
gw loncaaaatt !

rok gw terbang begitu indahnya,& si celana strit ungu jrengki pun terlihat berkilauan.
suasana seakan menjadi slowmotion diiringi intro lagu my heart will go on celine dion.
Lalu tmn2 gw blng:
"iih eka clna stritnya baru ya?"
(idung kmbang kmpis)

hari itu performance maen karet gue sangat lincah & dinamis.
Haha
ga akn ada abisnya tentang kbodohan masa kcil. smuanya terekam yg nantinya bakal gw kenang sambil senyum2 sendiri :)

No comments:

Post a Comment