Sunday, May 16, 2010

WAW ! semringwing harumnya !

critanya gini ,
gue pulang kerja naek angkot ,
gue duduk di kanan paling ujung ,
awalnya cuma gue , ibu2 gendut , mba2 , sama bapa2 .
Lalu naeklah ibu2 sama anak kcil ,
terus naek lagi mba2 , anak ABG ,
dan PENUH .

suasana hening ,
cuaca hujan deres bgt ,
dan bang sopir pun berinisiatip:
"maaf mas tolong tutup aja pintunya , airnya masuk"
lalu ditutuplah pintu angkot .

suasana tetep hening,
sampe ahirnya...
ngeess !
anjrit bau amat , bau apaan neh?
sekilas gue hafal baunya , semringwing bau KENTUT !

ah gila , engap bgt gue ,
mba2 sbagian tahan nafas , ada jg yg sok2an nafas .
Hahaha
gue ngusap idung sbntar , soalnya gaenak klo gue tutup idung ntar ibu2 gendut sebelah gue kesinggung terus gue dismackdown!

suasana tetep hening,
gile tu baunya ga ilang2 .
rasanya pengen bgt gua teriak :
"NGAKU AJA DEH LO SIAPA YG KENTUT NGACUNG!"
tapi ga berani gue .
hehehe

ahirnya gue berbicara dan berhitung dalam hati :
"bang bang tut si akar gulang galing siapa yang kentut ditembak raja maling"

dan jatuhlah terakhir di si ibu gendut sebelah gue .
dan dalam hati gue bicara :
PANTESSAN ....

No comments:

Post a Comment