Monday, August 02, 2010

kata mereka ...

yayaya coba di tela'ah secara seksama apa kemiripan mereka bertiga ?

emir



risty tagor




fay nabila




gue gatau kemiripan mereka darimana , tapi yg pasti udah beberapa orang yg bilang gue mirip mereka.

chino , temen gue yg keukeuh selalu nyapa gue saat chating : "hey garuda didadaku, lo mirip banget cha ama pemeran utamanya tuh!"

"hah? dia kan cowooooooooooooo!"

"hahaha tapi lo mirip :p"

(gue langsung search foto si emir di google , dan mandangin foto itu berkalikali.)


lain halnya sama si risty tagor.
orang pertama yg bilang gue mirip dia yaitu---> gilang eko , sahabat gue !

"cha lo mirip yg di filem pocong dah"

"siapa? ringgo ?"

"bukan dodol..risty..risty.. ya! risty tagor!"

(idung gue kembang kempis)


lain tempat,beda cerita.. (di rumah teh Lola)

gue,dini,sama teh lola lagi nonton tv.
tiba-tiba.... aku disini duduk manis menantimu..akupun ingin membuat hidupmu indah..houwooo..
(lagunya derby romero)

teh lola : " ihhh..ini teh modelnyah mirip sama elu ka!"
dini : "ngeeehhh...???" *mukatengil* ( dini gak terima) ->sirik
gue : *cengar cengir* ( idung kembali megar-megar kaya omas kalo lagi ngomong)

dan yg paling spektakulerr.. mantan pacar gue , Angga juga bilang hal yg sama.
dulu waktu kita masih pacaran , dia punya nama sendiri buat gue -> "rista"

"kok rista?"

"iya..kamu kan mirip risty tagor"

ge-er setengah mampus gue .


beda sama emir , kalo pas orang-orang bilang gue mirip risty tagor,gue rada seneng,
soalnya you know lah doi cantik . (wakakakak pedeberaatttt gue)
kalo emir kan cowo , masa muka gue hermaprodit? ckckck..


oke, next ---. fay nabila !
ini barubaru ini temen-temen bilang gue mirip dia. ajaib !

orang pertama yg bilang itu.. sepupu gue--> ima .

waktu itu kita baru balik dari PRJ, terus nonton IMB.

gue : "ih gw suka banget tuh ma ama si fay.."

terus ada adegan pas fay diwawancara..

ima: " ko gue kaya gak asing ya ama si fay?"

gue: "iya ya?kaya mirip siapaaa gitu ya"

ima : "mirippp.... mirip elu goblok!"

hahaha..gue ngeliatin si fay gak ngedip-ngedip..

"masa sih?"


yayaya..abis itu gue dapet beberapa sms dari temen kerja gue :
lisa :"cha lo mirip fay IMB tauuu"
gue; "hehehe lo orang ke 3 yg bilang gitu lis..hehehe"


terus rekan kerja gue , kopral panggilannya , pas jam makan siang manggil gue :
"faaayyyy !!!"

"hahaha..lo orang ke 4 yg bilang gue mirip dia.."


terus lagi pas makan baso sama riski ,

risky :"cha, lo mirip yg maen KICK ASS deh..yg pemeran hit girl !"

OH GOD... SIAPA LAGI INIIIIIIIIIII ????


satu hal yg gue pelajarin dari ini semua adalah : muka-gue-pasaran.




No comments:

Post a Comment