Wednesday, July 21, 2010

paling engga ...




seenggaknya,
bulan depan gue udah kembali kerja normal 8 jam sehari.
paling engga ...
gue punya waktu istirahat lebih banyak, walaupun gue harus merombak ulang daftar belanja bulanan dan meminimalis pengeluaran.

seenggaknya,
Alda,keponakan gue udah mulai masuk sekolah TK sekarang.
paling engga ...
dia jadi lebih banyak belajar daripada nonton TV, walaupun waktu gue ketemu dan becanda sama dia jadi semakin sedikit.

seenggaknya,
persahabatan gue sama Adham kembali membaik.
setelah kesalahfahaman yg udah hampir 1 taun.
paling engga ...
dia udah mau nyapa gue lagi dan kita bisa ngobrol banyak seperti waktu sekolah dulu, walaupun cuma lewat chating.

seenggaknya,
gue udah bisa melepas Angga dan melupakan dia.
paling engga ...
gue bisa menjadi sahabat dia,gue jadi lebih realistis dan santai.
walaupun gue belom merasakan jatuh cinta lagi sama oranglain sampai saat ini.


seenggaknya gue bisa menghela nafas panjang , paling engga..senyum lega :)


alhamdulilah ..

No comments:

Post a Comment