Thursday, July 08, 2010

03.00 am



kebangun jam segini gak ngenakin banget .
apalagi gara-gara sms :
"cha..jerman kalah 1-0 , spanyol yg menang"

yayaya..gue melewatkan pertandingan jerman vs spanyol semalem.
dan alesannya sangat sangat klasik -> KETIDURAN.

gue sebenernya gak ngerti-ngerti amat tentang bola, seru-seruan aja.hehe

kemaren temen-temen kerja gue ngajak tarohan , tapi kali ini merupakan plilihan yg sangat sulit buat gue.

JERMAN ATAU SPANYOL ?

sama sulitnya saat gue mau makan nasi padang, disaat gue ditujukan pada 2 pilihan :
"mba..mau pake rendang apa ayam bakar..?"

sulit bagi gue untuk memilih..

tapi akhirnya gue dukung -> JERMAN !

karena apa?
karena inggris kemaren dibantai 4-0 sama jerman , argentina juga bapuk banget 4-0 mameen!!

tapi..apa daya..jerman jagoan gue akhirnya kalah juga malem ini.
hah.. yasudahlah..sekarang gue dukung-> SPANYOL!
tapi..kalo belanda gol duluan ya..gue dukung belanda..ehe ehe ehe ;p

hadeh..
beberapa hari terakhir ini gue memimpikan orang yg sama ..
padahal sama sekalih gue gak mikirin dia sebelum tidur..

disaat gue ingin melupakan , ternyata Tuhan mengingatkan tentang dia kembali..lewat mimpi..

gue . jadi . inget . lagi .

exactly .

yasudahlah yah namanya juga mimpi..

yaaa.. ya su dah lah yaaah ... namanya juga mimpi..

NAMANYA JUGA MIMPI..
YAAA .. SUUUDAHH LAAAHH YAHHH ....

yasudah ..

yasudah ..

cukup .

gue merasa seperti mencoba untuk mundur perlahan , lalu kembali ke tempat semula , menengok ke belakang , kemudian melihat ke depan dan tetap berdiri di tempat tanpa bergerak.

maju... itu bukan hal yg mudah kawan !



05.45 am
selamat pagi ,
selamat yah buat para pendukung spanyol ..

*tidur lagi*

No comments:

Post a Comment