Thursday, July 08, 2010

dear , Mbak Tika Bisono ..

Mbak .. saya gatau mau curhat sama siapa ..
mungkin cuma mbak yg bisa ngasih saya solusi yg tepat dan terpercaya .

saya sudah sampai di titik dimana saya sudah merasa "tigak sanggup" untuk merasakan ini.

jadi begini ceritanya Mbak Tika ,
kemarin , saya mendapat partner kerja baru , dia baru masuk kerja hari itu.
otomatis dia menjadi junior saya.

sebut saja namanya.. marshanda .

dan mulai hari itu sampai waktu yg tidak bisa ditentukan , saya harus mengajari dia tentang cara kerja sampai dia benar-benar menguasai sendiri .

of course itu membutuhkan waktu bisa sampai 1 bulan lebih mbak .

di hari pertama dia masuk , dia menyapa saya , dia memang ramah .
sayapun berkenalan dengan dia.
lalu saya mulai mengajarkan cara kerja satu persatu kepada si marshanda.
semuanya berjalan biasa saja , tapi jujur ada sesuatu yg mengganjal di hati saya, terutama di hidung saya.

ya.. ternyata si marshanda itu BB . atau bahasa dayaknya-> bau ketek .

damn.

gak enak banget rasanya mbak.

okelah mungkin cuma hari itu saja saya pikir.
tapi ternyata besoknya lagi, besoknya lagi dan genap seminggu ternyata tidak ada perubahan.

si marshanda kok gak wangi-wangi yah ?
padahal ini masih jam 8 pagi ..
apa jangan- jangan dia gak pernah mandi ??

OH mamenn !! ini masih pagiiii .. masih pagiii mbaaakkkkkkkkk !!!! :(

kadang..
pengen rasanya saya nyiram karbol ke ketek si marshanda .
atau gantungin kapur barus di keteknya .
atau nanya :
"marshanda, kamu pasti pas mandi lupa pake molto ultra yaa??ayoo ngakuu??"

tapi saya diem aja mbak.
saya gak enak hati kalo bilang sama si marshanda.

tapi..lama-lama tersiksa juga mbak.. HELEEEPPP!!!

mbak , saya tau pasti mbak paling mengerti apa yg saya rasakan.
cuma mbak yg bisa kasih tau saya cara yg paling halus dan efektif untuk mengakhiri penderitaan saya ini.

help me mbak , i need your help. plis :(

tolong dirundingkan dengan kak seto dan Mario Teguh.

trim's.

salam manis selalu , sun jauh ..
-cacil-

empat kali empat enem belas , sempat tidak sempat harus dibalas.

2 comments:

  1. ahahahahahahaaa! sabar yah ca... kekekekekek!

    ReplyDelete
  2. Faaaaaaaaak! --> tolong dirundingkan dengan kak seto dan Mario Teguh.

    ReplyDelete